Aplikasi penghemat baterai untuk Android

Tuesday, January 1st, 2013 - Berita, Cellphone

Sering kita mengeluh baterai smartphone yang sering cepat sekali habis, sebenarnya ini wajar saja mengingat smartphone banyak menyediakan aplikasi-aplikasi yang membuat boros energi baterai, misalnya penggunaan notifikasi, Bluetooth, WiFi, GPS dsb.

Tentunya banyak bertebaran aplikasi penghemat baterai yang diklaim dapat menghemat penggunaan energi pada baterai smartphone. Tapi penggunaan aplikasi penghemat baterai ini justru dirasa tidak efektif, sebab ketika aplikasi ini digunakan fitur-fitur seperti notifikasi, email dan lain-lain akan dimatikan. Sehingga kita baru akan menerima notifikasi twitter, facebook misalnya ketika aplikasi ini dinon-aktifkan.

Untuk Anda yang bermasalah dengan aplikasi tersebut dapat mencoba Deep Sleep Battery Saver untuk smartphone berbasis Android. Aplikasi ini dapat kita atur penggunaannya, misalnya di malam hari ketika kita tidur, dan ketika kita bangun ponsel Android akan dapat memeriksa notifikasi dan sebagainya. Penggunaan aplikasi hemat baterai ini pun bisa kita atur sesuka kita baik siang maupun malam sesuai dengan keperluan.

Untuk mendapatkan aplikasi ini segera kunjungi Google Play Store untuk mengunduh versi gratisnya, jika Anda merasa puas dapat mengupgrade ke versi Pro seharga $ 1,49.

Aplikasi hemat baterai Android

Aplikasi penghemat baterai untuk Android | admin | 4.5